Soal Hubungannya dengan NP, Ifana Ungkap Peran Oknum yang Diduga Pimpinan OPD di Kabgor

Ifana Abdulrahman (foto:dok)


GORONTALO, JBN Indonesia - Ifana Abdulrahman, seorang perempuan yang mengaku memiliki hubungan spesial dengan oknum Bupati Gorontalo NP, kembali mengungkapkan keterlibatan sejumlah pihak dalam persoalan yang kini telah menjadi viral di berbagai media massa dan media sosial itu. 


Kepada awak media ini, Ifana menyebut nama salah seorang oknum pejabat di Kabupaten Gorontalo berinisial HR yang diduga pimpinan di salah satu OPD. 


Kata Ifana, HR berperan sebagai penyetor sejumlah uang kepadanya selama bertahun-tahun.


"Dia (HR) itu perannya sebagai eksekutor. Tugasnya memberikan biaya bulanan kepada Saya," ungkap Ifana.


Ditanya jumlah "biaya bulanan" yang sering diserahkan oknum HR tersebut, Ifana mengaku jika jumlah cukup besar bahkan pernah mencapai ratusan juta rupiah.


"Pernah 100 juta, "singkatnya.


Terbaru, kata Ifana, oknum HR tersebut telah menghubungi dirinya melalui sambungan telepon memintanya untuk tidak lagi memperpanjang persoalan yang terjadi antara dirinya dengan "Sang Bupati".


"Dia hubungi Saya, minta tidak usah lagi memperpanjang persoalan ini," ujarnya.


Namun, kata Ifana, kepada oknum HR tersebut dirinya menegaskan bahwa Ia akan tetap mengawal dan memastikan seluruh laporannya baik di Kemendagri maupun di Bareskrim Polri tetap berjalan dan di proses sesuai hukum yang berlaku.


"Tak ada kata mundur selangkah pun. Saya akan pastikan semua laporan Saya di proses sesuai hukum yang berlaku," tandasnya. (Noka)






Topik Terkait

Baca Juga :