Kompi 1 Batalyon C Pelopor SatBrimob Polda Jatim Berikan Surprise di HUT TNI Ke 78

Rombongan dari Komandan Kompi Brimob Kediri AKP Anacleto S.,S.H. yang biasa di sapa Alito langsung di sambut oleh Kasbrig Mekanis 16/WY Letkol INF A.Wakhid Dedy Setyawan,S.Ip. - Red/JBN


KEDIRI, JBN Indonesia - Komandan Kompi Brimob Kediri AKP Anacleto S.,S.H. Beserta PJU Kompi 1 Batalyon C Pelopor SatBrimob Polda Jatim memberikan Surprise ke Markas Brigif Mekanis 16/WY yang bermarkas di bawah Kaki Gunung Klotok, pada Kamis (05/10/23).


Rombongan dari Komandan Kompi Brimob Kediri AKP Anacleto S.,S.H. yang biasa di sapa Alito langsung di sambut oleh Kasbrig Mekanis 16/WY Letkol INF A.Wakhid Dedy Setyawan,S.Ip.  bersama PJU-nya di Mako Brigif Mekanis 16/WY.


Kemudian Komandan Kompi Brimob Kediri beserta rombongan langsung memberikan ucapan dan Kue Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke-78.


"TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju,"


Jajaran Komandan Brimob Kediri melanjutkan Perjalan menuju ke Markas Komando Yonif Mekanis 521/DY yang bermarkas di daerah Jl. Ahmad Yani.


Kemudian sesampai di Markas Komando Yonif Mekanis 521/DY Kediri di Jl. Ahmad Yani. Banjaran Kec. Kota Kab. Kediri langsung di Sambut oleh Komandan Batalyon Mekanis 521/DY Letkol INF. Yudha Sancoyo beserta PJU-nya di Markas Komando Mekanis 521/DY.


Komandan Brimob bersama Rombongan memberikan Ucapan Selamat Ulang  Tahun TNI Yang Ke - 78 dengan semboyan yang sama,


"TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju". Kepada Komandan Batalyon Mekanis 521/DY beserta PJU-nya.

(Red/Wijaya)


Topik Terkait

Baca Juga :