Bawaslu Provinsi Gorontalo Raih Penghargaan Lembaga Informatif untuk Ketiga Kalinya

 



JAWA TIMUR, JBN Indonesia - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Gorontalo kembali meraih penghargaan sebagai lembaga yang informatif. Penghargaan untuk ketiga kalinya secara berturut-turut ini menjadikan Bawaslu sebagai lembaga informatif dalam kategori lembaga non-struktural.


Penghargaan tersebut diterima langsung Oleh Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Data Informasi John Hendri Purba bersama Kepala Sekretariat Nikson Entengo pada Jumat (21/10/2023) di Golden Tulip Holland Resort Batu Jawa Timur.


John mengungkapkan bahwa penghargaan sebagai lembaga informatif tersebut sebagai bukti komitmen Bawaslu dalam mewujudkan keterbukaan informasi publik sebagaimana amanat Undang Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.


"Penghargaan yang diberikan Bawaslu RI ini menunjukkan dedikasi kerja kerja tim PPID Bawaslu Provinsi Gorontalo dalam menyediakan informasi yang transparan dan relevan kepada masyarakat. Prestasi ini membantu memperkuat demokrasi dan meningkatkan kepercayaan publik," ujarnya.


John Hendri Purba berharap prestasi ini dapat diikuti Bawaslu di tingkat Kabupaten/Kota di Provinsi Gorontalo. (*)



Topik Terkait

Baca Juga :