Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Iklan

Whats-App-Image-2020-08-27-at-00-07-52

Lagi, Kasus Aktif Covid-19 Sidrap Bertambah 7 Orang, Kini Tembus 73 Kasus

Selasa, 13 Juli 2021 | 11:44 WIB Last Updated 2021-07-27T05:44:16Z

 


AKSIOMA.CO.ID,, Sidrap –Jubir Satgas Covid-19 Sidrap DR Ishak Kenre membenarkan adanya lonjakan atau penambahan kasus Aktif covid-19 Sidrap.

Hal tersebut disampaikan Jubir Satgas Covid-19 Sidrap Dr. Ishak Kenre saat di konfirmasi Melalui ponselnya, Selasa, 13 Juli 2021.


Lanjut Ishak Kenre, untuk hari ini, terjadi penambahan 7 Kasus Aktif, dan total warga terkonfirmasi covid-19 Sidrap sebanyak 73 Kasus, mereka di antaranya dari Kecamatan MaritengngaE sebanyak 17 orang, Dua PituE 1, Pitu Riawa 2, Wt Pulu 7 l, Baranti 10, P.Rijang 19, dan WT Sidenreng 2.

Yang jelas kata Ishak Kenre bahwa dari 73 terkonfirmasi covid-19 Sidrap yakni 58 orang Isolasi Mandiri dan 15 orang Dirawat RS, dan Duta Covid-19 Nol.

Untuk itu kata Ishak Kenre, ia meminta kepada warga untuk tetap semangat, dan waspada terhadap penyebaran virus Corona, Karna virus ini masih mewabah di daerah kita, ungkap Ishak Kenre.

Dijelaskan Ishak Kenre, untuk melawan virus Corona, kita tetap menerapkan protokol kesehatan di manapun kita berada, utamanya penerapan pola 5 M, dan ingat Jika Keluar rumah jangan lupa pakai Masker, Karna masker dapat melawan virus Corona sebesar 95%.

Selain itu juga ia berharap untuk mengurangi Aktifitas di luar jika itu tidak perlu dan hanya membuang waktu saja, lebih baik di rumah saja dan berdoa kepada Alllah SWT.

Terpisah Ridwan Warga Sidrap mengatakan, sangat prihatin dengan merebaknya kembali Virus Corona di Bumi Nene Mallomo,

Lanjut Ridwan, saatnya kita lebih waspada, dan harus mengedepankan penerapan protokol kesehatan, memakai masker, rajin cuci tangan dan tidak berkerumun,

Selanjutnya, Ia juga mengajak warga mengikuti imbauan Pemerintah, untuk disiplin dalam menerapkan Prokes, ini demi kesehatan bersama, intinya kita saling mengingatkan akan bahaya virus Corona, mari bersama memutus mata rantai penyebarannya dengan menerapkan pola 5 M. (Bakri)

×
Berita Terbaru Update