Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Iklan

Whats-App-Image-2020-08-27-at-00-07-52

Breaking News : Heboh, Nelayan Bagan, Temukan Sesosok Mayat

Minggu, 27 Juni 2021 | 20:07 WIB Last Updated 2021-07-27T05:44:17Z
AKSIOMA.CO.ID, BUTON TENGAH - Warga Nelayan Bagan atau tempat menangkap ikan di laut, Kecamatan  Mawasangka, Kabupaten Buton Tengah (Buteng), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di hebohkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki laki. 

Laporan nelayan tersebut sekitar pada pukul 19.00 Wita malam tadi. Kemudian masyarakat yang mendapatkan informasi bergegas menuju kantor Mapolsek Mawasangka. 

Mendapati laporan, sejumlah personil Polsek langsung menuju dermaga ferry. Salah satu warga yang ditemui oleh awak media di dermaga saat menunggu jenazah mengatakan bahwa mayat saat ini masih di tengah laut. 

"Ini pak lagi menunggu jasad. Kita juga penasaran siapa itu kasian," kata salah satu warga yang berada di pelabuhan ferry Mawasangka, Minggu (27/6/2021)

Masyarakat yang belum bisa memastikan identitas kemudian menunggu mayat yang masih di antar dari tengah laut mawasangka.

"Yang jelas kita tunggu saja disini (dermaga ferry) biar kita tau semua," ucapnya dengan buru buru. 

Dari pantau media di lapangan, saat ini ratusan warga bersama kepolisian sedang menunggu jenazah warga yang katanya meninggal ditengah laut. (Dzabur Al-Butuni)
×
Berita Terbaru Update