Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Iklan

Whats-App-Image-2020-08-27-at-00-07-52

3 Gol Dramatis KNPI Buteng, di Cetak Nomor Punggung 16

Selasa, 29 Juni 2021 | 23:09 WIB Last Updated 2021-07-27T05:44:17Z

AKSIOMA.CO.ID, BUTON TENGAH - Tim sepak bola Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Buton Tengah kembali menciptakan gol gol dramatis, pada laga keduanya melawan tim sepak bola dari Kecamatan Mawasangka Tengah (Masteng A) di turnamen sepak bola bupati cup Ke IV yang diselenggarakan di lapangan Sepak Bola, Desa Lasori, Kecamatan Mawasangka Timur.

Pada menit-menit awal permainan babak pertama, kegesitan pemain KNPI memang sudah diprediksi akan melahirkan gol dramatis. Hal ini benar saja terjadi, pada menit ke 6, KNPI mengawali keunggulan melalui tendangan dari pemain bernama Suharno bernomor punggung 16 skor 1-0 untuk kemenangan KNPI.

Serangan demi serangan yang dipertontonkan membuat sebagian besar penonton terbawa suasana, tidak jarang penonton tak sadar, kaki mereka ingin menendangkan bola ke gawang di kedua tim.

Dengan alasan belum menelan pil kekalahan pada menit pertama, pemain KNPI rupanya sangat semangat dan percaya diri pada babak kedua usai turun minum, permainanpun berlansung saling serang.

Hanya memiliki 1 cadangan pemain yang siap mengganti pemain KNPI yang kelelahan, membuat pemain di lapangan harus menyelesaikan laga, semangat membara membuat Suharno kembali mencetak gol di menit ke 44, babak kedua, merubah skor menjadi 2-0

Skor kemenangan ini kembali membuat pemain KNPI semangat tak pantang menyerah, sehingga gol dramatis kembali tercipta pada menit ke 85, gol kembali tercipta dari kaki putra Desa Gumanano bernomor punggung 16, Suharno.

Hingga berakhirnya laga yang di pimpin oleh wasit, Arman di dampingi hakim garis, Armadin Talaga dan Ikhwan, kemenangan dimiliki KNPI Buteng dengan skor 3-0. Kemenangan KNPI tidak terlepas dari semua pemain, termasuk penjaga gawang, Rito Kancebungi, yang tidak membiarkan bola meniup gawangnya.

Dengan kemenangan kedua kalinya, laga selanjutnya KNPI Buton tengah akan melawan tim kesebelasan KPU Buton Tengah pada hari rabu (7/7/2021) pukul 14.30 Wita sampai dengan 16.00 Wita masih dilapangan Desa Lasori. (Dzabur Al-Butuni)
×
Berita Terbaru Update