Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Iklan

Whats-App-Image-2020-08-27-at-00-07-52

PT. HBAP Siapkan Pemetaan CSR Tahun 2021

Rabu, 17 Februari 2021 | 15:07 WIB Last Updated 2021-07-27T05:44:25Z


AKSIOMA.CO.ID, TANJUNG ENIM - PT. HBAP fokus untuk mendukung program pemberdayaan masyarakat sekitar dan membangkitkan semangat wirausaha dalam upaya membina dan meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di ring satu perusahaan PLTU Tanjung Lalang siapkan pemetaan CSR. Hal ini ditegaskan oleh Dodi Arsadian Vice President Direktur PT. HBAP, Rabu (17/2/2021).


"Saya telah mendorong sekaligus meminta dilakukan pemetaan CSR pada tahun 2021, yang belum sempat dilakukan sebelumnya. Dengan pemetaan CSR, maka diharapkan ada perbaikan perekonomian masyarakat, "terangnya Dodi Arsadian Vice President Direktur PT. HBAP.


Langkah tersebut, sambung Dodi Arsadian Vice President Direktur PT. HBAP, menjadi sangat penting guna mengetahui bagaimana program terbaik yang sejalan tujuan pemerintah daerah guna meningkatkan kelas kemampuan perekonomian masyarakat Ring Satu.


Dalam hal ini, kata Dodi, lebih baik membuat kail bersama daripada memberi ikan atau hanya memberi umpan. "Lebih baik kita kasih kail kepada masyarakat daripadq kita memberi umpannya," tegasnya. (Ram)

×
Berita Terbaru Update